Cerita Dari DesaSambas

Pemdes Tebas Kuala Gelar Musdes TA 2024

Majalahmataborneonews.com, Sambas-
Pemerintah Desa Tebas Kuala kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas menggelar Musyawarah Desa (Musdes). Kegiatan tersebut dalam rangka penyusunan rencana pembangunan desa Tahun Anggaran (TA) 2024 Desa Tebas Kuala di Aula Kantor Desa Tebas Kuala. Selasa (18/7/2023).

Turut hadir anggota DPRD Sambas, Bagus Setiadi Darmansyah, Ketua BPD M Hasbi M Siri, Camat Tebas yang mewakili Nawas Tahir, pendamping desa, PLD dan masyarakat Desa Tebas Kuala.

Kepala Desa Tebas Kuala Hemi Susanto mengatakan, dalam rapat Musdes itu menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa TA 2024, dengan harapan benar-benar sesuai dengan RPJM yang telah disusun.

“Adapun prioritas kegiatan di dalam musyawarah tersebut, banyak usulan dari masyarakat salah satunya adalah saluran drainase” jelasnya.

Hemi Susanto juga menyampaikan, terkait Rencana Kerja yakni penyelesaian gedung Balai Dusun dan pengembangan di bidang pemberdayaan.

“Saya berharap dalam Musdes ini bisa terlaksana seluruh kegiatan pembangunan yang diusulkan dan bisa tercover dalam RKPDes dan APBDes namun apabila tidak tercover bisa kita usulkan melalui pokir anggota DPRD Kabupaten Sambas dan melalui APBD Kab Sambas,” harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *