Uncategorized

Pj Bupati Landak Resmikan Gereja Katolik St. Benekditus Stasi Dunan paroki  St. Yohanes pemandi Pahauman

Majalahmataborneonews.com,Landak – Pj. Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si meresmikan Gereja Katolik St. Benekditus Stasi Dunan paroki  St. Yohanes pemandi pahauman dan di berkati oleh Keuskupan Agung Pontianak, di Desa keranji pak idang  Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak dan diberkati oleh Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus. Selasa (11/07/23).

Turut Hadir Perwakilan DPRD provinsi, DPRD Landak, para pastor, suster, pihak perusahaan, Forkompimcam Sengah Temila, para kades, masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut Samuel memberikan apresiasi terselesainya Pembangunan Gereja gereja Katolik St Yohanes pemandi pahauman.

” Saya mengapresiasi dan mengucap syukur Kepada Tuhan atas terselesaikannya pembangunan setelah di kerjakan selama 6 Tahun. Seperti yang kita ketahui bahwa pembangunan gereja ini di mulai dari tahun 2017, mulai dari peletakan batu pertama sampai dengan pemberkatan dan peresmian pada hari ini,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengucapkan terimakasih atas kontribusi dari para donatur serta seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan bantuan hingga pembangunan gereja ini dapat terselesaikan dengan baik.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak Mengucapkan terimakasih atas kontibusi para donatur atas pembangunan gereja ini,” ucap Samuel.

Tidak lupa Samuel berpesan kepada umat untuk senantiasa menjaga dan merawat gereja ini dengan baik, jangan sampai gereja yang sudah bagus, dan sangat representatif ini di biarkan kosong.

“Mari kita bersama-sama seluruh umat di stasi keranji pak idang ini khusus dusun Dunan dan masyarakat sekitarnya untuk beramai ramai tiap hari Minggu dan hari raya untuk beribadah di gereja ini,” tutup Samuel.

Rilis Diskominfo Kab. Landak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *