Kabar DaerahLandakSports

Bupati Landak Periode 2017-2022 Karolin, Ingatkan Pentingnya Gotong Royong di Turnamen Pama Cup II

Majalahmataborneonews.com,Landak – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Cornelis dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Minsen resmi membuka Open Turnamen Pama Cup II tahun 2023 yang berlangsung dilapangan sepak bola Nek’Akan, Dusun Pak Mayam, Desa Pak Mayam, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, sabtu (08/07/23) sore.

Karolin dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena antusias masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Landak dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang sangat banyak, terlebih setelah melewati masa Pandemi Coronavirus Disease 19 (COVID-19).

“Saya senang masyarakat Kabupaten Landak dimana-mana bikin keramaian, turnamen dimana-mana. Ini menunjukkan bahwa kita masyarakat Kalimantan Barat mampu menghadapi dan melalui Pandemi COVID-19 dan saat ini kita bergerak memulihkan kehidupan kita,” ucap Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengungkapkan bahwa pelaksanaan Open Turnamen Pama Cup II tahun 2023 dapat menjadi salah satu tempat masyarakat untuk semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan dan gotong royong terutama didaerah pedesaan.

“Kita mendukung semangat panitia untuk menyelenggarakan kegiatan keramaian di Desa Pak Mayam, jarang-jarang bisa ada keramaian, ada kegiatan, ada yang bisa ditonton, ada yang bisa olahraga, ada juga yang bisa mendapatkan hadiah. Oleh karena itu, kita laksanakan kegiatan ini dengan gotong royong sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini,” ungkap Karolin.

Open Turnamen Pama Cup II tahun 2023 Desa Pak Mayam ini mempertandingan dua cabang olahraga yakni sepak bola dan bola voli yang diikuti tidak hanya tim dari Kabupaten Landak saja. Untuk sepak bola diikuti 32 tim yang terdiri dari 26 tim dari Kabupaten Landak, 5 tim dari Kabupaten Kubu Raya dan 1 tim dari Kabupaten Sanggau, sedangkan bola voli diikuti 12 tim yang terdiri dari 8 tim dari Kabupaten Landak, 3 tim dari Kabupaten Kubu Raya dan 1 tim dari Kabupaten Sanggau. (MB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *