Kabar DaerahSanggau

Bupati Sanggau PH Hadiri HUT Bhayangkara ke-77

Majalahmataborneonews.com, Sanggau – “Saya mengetahui dan melihat  serta merasakan  bahwa  Polres Sanggau selalu hadir dalam segala kondisi dan di mana saja, baik itu di Kota Sanggau maupun di daerah pedesaan dengan adanya  Babin Kantibmas yang di tempatkan di tiap tiap desa menjaga keamanan setiap wilayah pedesaan,” ujar Bupati PH, dalam sambutan pidatonya diacara HUT Bhayangkara ke 77, Sabtu (1/7).

Upacara HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dilaksanakan di halaman kantor Bupati Sanggau dan dihadiri oleh Bupati Sanggau beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sanggau.

Upacara HUT Bhayakara ke 77 diikuti oleh Seluruh Personel Polres, Cabang Bhayangkari Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau serta Organisasi Kemasyarakatan.

Usai pelaksanaan upacara HUT, acara dilanjutkan dengan  syukuran dan ramah tamah di Aula Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Paolus Hadi selain menyampaikan ucapan selamat atas HUT Polri yang ke 77 tahun, juga meminta  Polres Sanggau agar  dapat lebih meningkatkan kinerjanya terutama dalam mengayomi masyarakat.

Paolus Hadi menyebutkan, selama ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau menjalin hubungan yang sangat baik dengan Forkopimda, terutama Polres Sanggau.

“Saya harap ke depannya kinerja dalam melayani dan mengayomi warga Sanggau semakin membaik dan hubungan yang baik dengan Pemda Sanggau tetap terjaga untuk kebaikan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Sanggau” ujar Paulus Hadi

Bupati PH juga menyebutkan bahwa selama ini hubungan Pemerintah Daerah Sanggau baik kepada Kodim 1204 / Sanggau, Pngadilan Negri, Kejari Dan Polres Sanggau sangat terjalin dengan baik, hubungan baik itu demi mendukung kemajuan wilayah kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polres Sanggau yang selama ini telah menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan meminta personelnya untuk lebih  meningkatkan kinerjanya.

‘Di perayaan HUT Polri ke 77 tahun 2023 ini, kekurangan  harus kita perbaiki untuk  Polri yang lebih baik, agar kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dapat berangsur-angsur meningkat seperti dulu”ujar Kapolres. (MB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *