LandakSports

Buka Turnamen Sepak Bola Kades Sejowet Cup 1 Tahun 2023,Ketua DPRD Landak Dukung Pencarian Atlet Berbakat

Majalahmataborneonews.com,Landak- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Sepak Bola Kepala Desa Sejowet Cup 1 Tahun 2023, di Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak. Senin, (03/07/2023)

Turut hadir Ketua Komisi A DPRD Landak sekaligus Ketua Harian KONI Landak Cahyatanus, Anggota DPRD Landak Ambrosius Mawardi, Kepala Desa Sejowet, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak sekaligus Ketua KONI Landak Heri Saman, mengatakan sangat mendukung kegiatan Sepak Bola Kades Sejowet Cup 1 Tahun 2023 di Kecamatan Kuala Behe.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini, dan berharap kegiatan turnamen sepak bola ini untuk mencari bibit-bibit atlet Sepak Bola di Kabupaten Landak, agar tidak kekurangan atlet.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman berharap para tim kesebelasan dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan lebih mengedepankan rasa persaudaraan, sehingga di dalam pertandingan bisa terciptakan tali silahturahmi yang baik antar pemain, panitia, dan masyarakat.

“Selamat bertanding kepada para tim yang mengikuti turnamen ini. Kegiatan ini bisa terselenggara berkat kerja sama masyarakat, panitia, dan tim kesebelasan yang mengikuti turnamen ini, dan saya berharap juga tetap junjung tinggi sportivitas, lebih mengedepankan rasa persaudaraan sehingga di dalam pertandingan tercipta tali silahturahmi yang baik.” Harap, Heri Saman. (MB – Rilis MC DPRD Landak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *