Cerita Dari DesaLandak

Ketua DPRD Landak Menutup Turnamen Sepak Bola Toho Raba Cup 2023 di Desa Rasan

Majalahmataborneonews.com, Landak – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Menutup Turnamen Sepak Bola Toho Raba Cup 2022 di Desa Rasan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Minggu, (02/07/2023)

Turut hadir Kepala Desa Rasan atau yang mewakili, Kepala Dusun Toho Raba, Tokoh Masyarakat Desa Rasan, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua KONI Landak, Heri Saman mengucapkan selamat kepada para juara dan selamat atas terselenggaranya Turnamen Toho Raba Cup 2023.

“Hari ini telah sampai ke tahap final turnamen Toho Raba Cup, selamat kepada para juara dan saya selaku Ketua KONI Landak menginginkan Turnamen Toho Raba Cup dapat berlanjut kedepannya, agar kecintaan masyarakat terhadap olahraga terus meningkat.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman menegaskan Turnamen Toho Raba Cup 2023, dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru keberlangsungan Sepak Bola di Kabupaten Landak.“KONI memiliki misi untuk Memasyarakatkan olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, turnamen ini diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit baru yang memiliki mental dan menjunjung tinggi sportivitas.” Tegas, Heri Saman. (MB-MC DPRD Landak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *