Head Lines NewsTOP STORIES

Hadiri Pemberkatan Gereja Santo Agustinus Stasi Antok, Bupati Landak 2017-2022 Karolin Ingatkan Umat Galakkan Gotong Royong

Majalahmataborneonews.com,Landak– Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri acara pemberkatan Gereja Santo Agustinus Stasi Antok yang diawali dengan misa pemberkatan gereja di Desa Sungai Laki, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, selasa (02/07/23).

Dalam sambutannya Karolin mengucap rasa syukur karena Gereja Santo Agustinus Stasi Antok sudah berdiri dengan bangunan yang sangat bagus serta dapat menampung banyak umat untuk beribadah, sehingga Karolin berpesan kepada umat katolik untuk dapat menjaga dan merawat gereja tersebut.

“Dalam kegiatan pemberkatan ini masyarakat diharapkan untuk melakukan gotong royong untuk kemajuan bersama dan untuk merawat gereja yang telah ada hingga sampai keperesmian bulan Oktober mendatang, Saya berpesan kepada masyarakat tetap melaksanakan ibadah dan jangan biarkan gereja ini menjadi sia-sia dibangun,” pesan Karolin.

Selain itu, Karolin mengajak masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu khusunya Desa Sungai Laki agar dapat memberantas stunting dengan melaksanakan program-program yang ada dari pemerintah, serta dapat menjadi masyarakat desa yang maju dan berkembang.

“Masyarakat kita banyak mengalami beberapa masalah seperti masih melakukan Buang Air Besar (BAB) sebarangan, stunting dan beberapa masalah lain. Saya mengharapkan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama juga harus memperhatikan ini dan kita sama-sama membangun desa untuk lebih maju,” pinta Karolin.

Terakhir Karolin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sungai Laki yang sudah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Bupati Landak, dirinya berharap agar pembangunan di Kabupaten Landak dapat dilanjutkan lagi pada periode keduanya.(MB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *