Head Lines News

Sekda Landak Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-77: “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”

Majalahmataborneonews.com, Landak – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak hadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Halaman Kantor Bupati Landak, Sabtu (01/07/2023)

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Landak serta dihadiri Sekda Landak, Ketua DPRD Landak, Anggota DPRD Landak, Kepala Rutan Landak, Perwakilan Kejari Landak, Perwakilan Kodim, Perwakilan Pengadilan Negeri Ngabang, Perwakilan Yonarmed Ngabang, Para Camat, PJU Polres Landak, Ormas, dan undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius yang mewakili Pj. Bupati dalam sambutannya mengucapkan atas nama pemerintah Kabupaten Landak selamat ulang tahun ke-77 untuk Polri khususnya jajaran Polres Landak.

“Di usia yang tidak muda lagi ini kepolisian diharapkan agar mampu jadi lebih berkualitas dan berkontribusi khususnya di wilayah Kabupaten Landak,” ucapnya.

Vinsensius mengajak agar seluruh elemen masyarakat memberikan dukungan ke Polri agar mereka bisa bekerja secara maksimal terutama dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Melalui momentum yang baik ini saya berpesan mari bersama-sama berbenah diri dan menerima kritikan yang positif agar kedepan kita bisa jadi lebih baik,” pesan Sekda.

Terakhir Sekda mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 bagi seluruh anggota Polri khususnya anggota Polres Landak.

“Sesuai tema HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini yaitu Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” pungkas Vinsen.

Sumber : Rilis Diskominfo Landak

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *