Sintang

PT. PSL Tunaikan Ibadah Dengan Menyerahkan Hewan Qurban

Majalahmataborneonews.com, Sintang-
Sebagai tanggung jawab sosial dilingkungan sekitar perusahaan PT. PSL kembali menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berupa Penyerahan 1 ekor sapi qurban pada Idul Adha 1444 H, ke Masjid Al-Amin, Dusun Mekar Jaya, Desa Balai Agung, Kabupaten Sintang. Senin, (26/6/2023).

Penyerahan hewan qurban tersebut oleh Parasian Nainggolan selaku Humas PT. Permata Subur Lestari (PSL) dan diterima langsung Ketua Masjid Al-Amin Misbahuddin serta disaksikan beberapa jamaah masjid yakni Tono Kartono, Mang Awi, Wawan,Wira Kurniawan (FFB Purchase) Masyarakat Gg. Karet, Dusun tersebut.

“Bantuan ini merupakan bentuk Kepedulian serta wujud Ibadah seluruh jajaran karyawan PT.Permata Subur Lestari kepada Lingkungan yang ada di sekitar.” Kata Humas PT. PSL Parasian Nainggolan.

Bantuan tersebut lanjut Perasian diharapkan dapat bermanfaat, dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Ya setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di lebaran haji ini, indahnya berbagi ini juga kami harapkan dapat bermanfaat, ” Ujarnya.

Bukan hanya kali ini saja PT. PSL menyalurkan CSR nya ke masjid tersebut tetapi hampir tiap tahun.

“Kami mewakili management PT. PSL mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. bagi seluruh umat muslim khususnya bagi jamaah agar sekiranya niat dan amalan ibadah dapat menyenangkan hati masyarakat dan menjadi berkah di tahun 2023 ini serta ibadah/kegiatan keagamaan di masjid ini semakin lebih berkembang.” Ulasnya.

Menanggapi hal tersebut Misbahuddin Pengurus Masjid dan saksi yang hadir yaitu mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. PSL yang telah menunaikan ibadahnya dengan berbagi di masjid yang di pimpinnya.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Management PT.PSL yang telah sudi menunaikan ibadah bagi umat muslim khususnya di lingkungan Dusun Mekar Jaya, kami mendoakan agar amal ibadah, rejeki, kesehatan serta kemajuan perusahaan beserta karyawannya di ridhoi Allah SWT.”ucapnya.(susianti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *