Sambas

Penutupan MTQ Ke 31 Tingkat Kabupaten di Kecamatan Sejangkung Berjalan Sukses

Majalahmataborneonews.com, Sambas
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-31 Tingkat Kabupaten Sambas di Kecamatan Sejangkung secara resmi ditutup, Kamis (22/6/2023) malam.

Penutupun tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Sambas, Sunaryo mewakili Bupati Sambas

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan MTQ ke-31 dari pembukaan hingga penutupan sehingga pelaksaannya berjalan sukses.

“Kita akui masih banyak terdapat kekurangan, namun itu harus menjadi evaluasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), sehingga pelaksanaan ke depannya bisa semakin baik,” katanya.

Sunaryo mengatakan, untuk pelaksanaan MTQ ke-32 tingkat Kabupaten Sambas di Kecamatan Jawai Selatan akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

“Semoga MTQ ke di Kecamatan Jawai Selatan lebih sukses dari pelaksanaan MTQ di Kecamatan Sejangkung pada tahun berikutnya,” harapnya.

Sunaryo menyampaikan kabar gembira kedua, Desa Jawai Laut. Kecamatan Jawai Selatan menjadi yang terbaik pada lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Sambas Hasanusi mengatakan, pelaksanaan MTQ Kabupaten Sambas ke-31 di Kecamatan Sejangkung berjalan sukses.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sambas yang telah memberikan dukungan hingga sukses pelaksanaannya.

“Alhamdulillah, pelaksanan MTQ hingga penutupan berlangsung lancar.
Kami ucapakan terima kasih kepada Pemkab Sambas yang telah mendukung kegiatan serta semua dukungan masyarakat Kecamatan Sejangkung, atas nama LPTQ, saya mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan selama MTQ berlangsung,” ucapnya.

Hasanusi menyampaikan, MTQ pada tahun ini banyak pendatang baru yang ikut berpartisipasi.

Dia berharap, semoga itu pertanda MTQ Kabupaten Sambas akan semakin baik.

“Kepada yang meraih juara MTQ, saya berharap tidak berbesar hati, teruslah giat berlatih. Sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sambas pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Kalbar mendatang,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *