Sanggau

Majalahmataborneonews.com, Sanggau – Bupati kabupaten Sanggau, Paulus Hadi resmikan penggunaan Kantor Desa Pusat Damai kecamatan Parindu kabupaten sanggau pada hari Kamis (15/06/2023).

Peresmian kantor desa tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarat, diantaranya tokoh Agama dan tokoh adat serta sejumlah kepala OPD sanggau serta Camat Parindu.

Dalam sambutannya, Paulus Hadi memberikan apresiasinya kepada pihak Pemerintah Kecamatan Parindu dan Pemerintah Desa Pusat Damai,yang telah berperan dalam membangun wilayahnya,sehingga dapat bersaing dengan daerah lain dalam memajukan desanya masing-masing.

“Kita hadir disini untuk memberikan dukungan dan merayakan momen bersejarah bagi ini atas keberhasilan desa parindu yang telah membangun kantor desa yang cukup megah, agar masyarakat dapat memanfaatkannya guna menyatukan persepsi dan berembuk dalam mengambil keputusan,” ujar Paulus.

Bupati Paulus Hadi juga minta kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan gedung yang bersifat positif guna membangun dan mengembangkan ide dan gagasan dan menginspirasi generasi mendatang agar terus berusaha memajukan Desa Pusat Damai.

Pada kesempatan tersebut, bupati mengajak warga Desa Pusat Damai untuk melihat gedung ini,yang dapat dijadikan sebagai wadah mewakili semangat gotong royong dan persatuan kita.

“Mari kita jadikan kantor Desa yang baru ini untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, Jangan dipersulit masyarakat, kita harus merubah maindset yang selama ini dilayani, kini kita yang harus melayani,” ujar Bupati.

Selanjutnya bupati meminta kepada seluruh perangkat desa yang bertugas agar dapat merangkul masyarakat dalam hal membangun desa.

“Perlu adanya sinergitas antara aparatur desa dan warga masyarakat untuk membangun dan memajukan desa” ujar Bupati. (MB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *