Kabar DaerahLandak

Ketua DPRD Kabupaten Landak Menghadiri Evaluasi dan Pembubaran Panitia Perayaan HUT Ke-99 Kongregasi Fransiskanes Sambas

Majalahmataborneonews.com,Landak – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Evaluasi dan Pembubaran Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun Kongregasi Fransiskanes Sambas Ke-99 Tahun di Komunitas Susteran Ngabang. Selasa, (13/06/2023)

Turut Hadir Ketua PPNI Kabupaten Landak Ibu Heliwati, S.Tr.Kep., Pastor Paroki Salib Suci Ngabang Pastor Filipus, OFM Cap, Pimpinan Umum KFS, Suster Maria Elisa, Segenap Panitia Pelaksana HUT KFS Ke-99 Tahun.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan selamat atas keberhasilan penyelenggaraan rangkaian kegiatan HUT KFS ke-99 Tahun di Gereja Salib Suci Ngabang.

“Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan penyelenggaraan rangkaian kegiatan HUT KFS ke-99 Tahun yang diselenggarakan di Gereja Salib Suci Ngabang.” Ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak sangat mengapresiasi kerja sama panitia HUT KFS Ke-99 Tahun.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh panitia dan stasi-stasi yang ada di Kota Ngabang, atas kerja samanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sangat meriah sehingga masyarakat berantusias datang untuk meramaikan kegiatan ini.” Ujar Heri Saman.

Dalam sambutannya Ketua PPNI Kabupaten Landak Ibu Heliwati, S.Tr.Kep., mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Bakti Sosial Sunat Massal yang menjadi salah satu rangkaian HUT KFS ke-99.(Ki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *