Tiga Personel Polres Landak Dimutasi 

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina memimpin langsung serah terima jabatan atau mutasi di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak, Jumat (17/09/2021).

Pejabat yang dimutasi yaitu IPTU Batman Pandia, sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Landak mendapat jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Kubu Raya, IPTU Asep Tabroni sebelumnya menjabat Kapolsek Mempawah Hulu Polres Landak mendapat jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Landak, IPDA M. Edi sebelumnya menjabat Kanitidik 4 Sat Reskrim Polres Landak mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Mempawah Hulu Polres Landak.

Dalam amanatnya Kapolres Landak menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dilingkungan organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

AKBP Stevy juga mengatakan bahwa jabatan yang disandang itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat kepada pejabat yang telah ditunjuk dan atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Landak atau pun di Polres lain,” ucap AKBP Stevy

Di akhir amanahnya Kapolres Landak berpesan Kapolres berpesan agar melaksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional, proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *