Kembali Gelar Kunjungan, Kapolres Landak Datangi Yayasan Hati Suci

Kembali Gelar Kunjungan, Kapolres Landak Datangi Yayasan Hati Suci
Suasana Kunjungan Kapolres Landak

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina masih terus melanjutkan kunjungan ke Tokoh masyarakat atau pun Organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Landak, Senin (13/09/2021).

Didampingi Wakapolres Landak Kompol Sri Harjanto, Kasat Intelkam Polres Landak AKP Imbang Sulistyono, dan Kanit 3 Intelkam Polres Landak AIPDA Dedi Iskandar mengunjungi Kantor Yayasan Hati Suci Ngabang Dusun  Tebing Tinggi, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang.

Saat berkunjung ke Kantor Yayasan Hati Suci yang Diketuai oleh Sutrisno Lee, Kapolres Landak disambut oleh beberapa orang Tokoh masyarakat Tionghoa Kabupaten Landak di antaranya Ketua Yayasan Hati Murni Joni Aleng, Ketua MAKIN (Majelis Konghucu Indonesia) Kabupaten Landak Agus, Ketua MABT (Majelis Adat Budaya Tionghoa) Ediyanto dan Sekretaris BPASN Ngabang Cahyatanus, SH.

Kapolres Landak mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tokoh masyarakat Thionghoa dan mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Landak yang baru.

Kapolres Landak juga menyampaikan diharapkan tokoh masyarakat dapat berperan bersama-sama dengan Polri dalam penanggulangan Pandemi Covid-19.

“Saya mengajak kepada tokoh masyarakat untuk dapat memberikan imbauan kepada masyarakat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres Landak menambahkan Yayasan ini dapat bersinergi dalam hal menciptakan Kamtibmas yang kondusif termasuk kejadian Karhutla.

“Mohon kerjasama pemadam api yang di miliki oleh yayasan ini apabila terjadi Karhutla dapat membantu dalam hal pemadaman api,” imbuh AKBP Stevy.

Sutrisno mewakili tokoh masyarakat Tionghoa mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga Tionghoa.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Kapolres dan kami mendukung serta mengapresiasi kepada Polres Landak dalam menjaga Kamtibmas selama ini,” saut Sutrisno.

Sutrisno juga menjelaskan dalam pelaksanaan ibadah di Klenteng ataupun sembahyang kubur telah menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang telah di terapkan pemerintah.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *