Gantikan Letda Arm Suwandi, Pelda Budiarto Jabat Danramil Sengah Temila

Gantikan Letda Arm Suwandi, Pelda Budiarto Jabat Danramil Sengah Temila
Acara Sertijab Danramil Sengah Temila

Majalahmataborneonews.com, Sengah Temila – Serah terima jabatan Danramil 1201-09/Sengah Temila dilaksanakan secara sederhana di Makoramil.

Seluruh anggota Babinsa dan ibu-ibu Persit KCK Ranting 10 mengikuti kegiatan lepas sambut Danramil, Selasa (14/09/2031).

Pelda Budiarto dengan resmi menggantikan pejabat lama Letda Arm Suwandi sebagai Danramil Sengah Temila yang baru terhitung sejak tanggal 13 September 2021.

Pisah sambut dilaksanakan oleh seluruh anggota dan ibu-ibu Persit Koramil Sengah Temila dengan hikmad.

Dalam sambutan, Pelda Budiarto mengatakan, dirinya akan bekerja sebaik mungkin dan selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam Sengah Temila dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan.

“Dalam masa pandemi Covid sekarang ini, tentunya tugas di lapangan akan lebih kompleks. Untuk itu saya akan selalu berkomunikasi dengan semua pihak demi kelancaran tugas dan pembinaan wilayah,” ucap Pelda Budiarto.

Sementara itu, Suprayitno tokoh masyarakat Desa Paloan mengatakan, sebagai tetangga dekat dengan Koramil mengharapkan hubungan tetap terjalin dengan baik sebagimana yang sudah berjalan selama ini.

“Selamat bertugas Letda Arm Suwandi ditempat yang baru sebagai Danramil Ngabang dan selamat melaksanakan tugas kepada Danramil Pelda Budiarto. Semoga tetap selalu dekat dan kompak dengan masyarakat Kecamatan Sengah Temila,” sambut Suprayitno.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *