Kapolres Landak Silaturahmi Dengan Ormas Kerabat

Kapolres Landak Silaturahmi Dengan Ormas Kerabat
Suasana Pertemuan Kapolres Landak dengan ormas Kerabat

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina silaturahmi dengan organisasi masyarakat Kerukunan Kekerabatan Batak di Cafe & Resto Citra Swalayan Dusun Tungkul, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Jumat (09/10/2021).

Didampingi Kabag Sumda Polres Landak Kompol Hasiholan Hasibuan dan Kanit 3 Intelkam Polres Landak Dedi Iskandar, Kapolres Landak bertemu dengan pengurus Kerabat Penasehat J.Sitanggang, Sekretaris T. Aritonang, Bendahara bapak E. Marpaung
dan Wakil Ketua L. Silalahi.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Kapolres Landak yang baru,” ucap AKBP Stevy

Kapolres juga memohon organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Landak dapat bersinergi guna menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

“Diharapkan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Landak membantu pihak kepolisian untuk menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax,” imbuh AKBP Stevy.

Sedangkan menurut J. Sitanggang sangat mengapresiasi kegiatan Kapolres Landak dalam rangka silaturahmi dan membangun komunikasi dengan organisasi masyarakat untuk menciptakan keamanan bersama.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap Kapolres Landak yang menyempatkan waktunya bersilaturahmi dengan Kerabat dan kami mendukung penegakan hukum yang di lakukan Polres Landak guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” saut J. Sitanggang.

Di akhir kegiatan Kapolres Landak menambahkan agar organisasi masyarakat ikut berperan aktif dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *