240 Pelajar SMAN 1 Mandor Ikuti Vaksinasi Dosis Pertama

Majalahmataborneonews.com, Landak – Sebanyak 240 pelajar SMA 1  Mandor mengikuti kegiatan vaksinasi  sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dalam kegiatan ini  tampak hadir  Forkopimcam  yang memantau para pelajar melaksanakan Vaksinasi di SMAN 1 Mandor, Desa Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak. Jum’at (10/9/2021).

Danramil Mandor Kapten Arm Buntoro Nugroho yang turut hadir dalam kegiatan vaksinasi pelajar ini, mengatakan bahwa  kegiatan pemantauan dalam rangka memastikan agar pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan pemantauan dalam rangka memastikan agar pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan”, ucap Kapten Arm Buntoro Nugroho.

Ia menambahkan Vaksinasi diberikan kepada siswa-siswi SMAN 1 Mandor berjumlah 240 orang dosis 1 dan menghimbau walau sudah di Vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari baik di sekolah maupun di rumah.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi, antara lain, Camat Mandor Arjudin S,sos, Kepala Puskesmas Mandor FX.Dwi Handoko SKM, Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan, Kepala SMAN 1 Mandor Salvianus, Babinsa, Bhabinktibmas dan Nakes Mandor.(Sahat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *