Terima 80 Paket Sembako, Polsek Sintang Kota Segera Salurkan ke Warga

Majalahmataborneonews.com Sintang-
Sedikitnya ada 80 Paket Sembako di terima Polsek Sintang Kota, selanjutnya bahan pangan tersebut segera akan diserahkan kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, Kamis (12/8).

Bantuan tersebut diberikan oleh Sahabat Peduli Komunitas Bank Sahabat Sampoerna Dan KSP Sahabat Mitra Sejati dan diterima langsung oleh Wakapolsek Sintang Kota , IPTU Sujiono.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan bahan pangan dari Sahabat Peduli Komunitas Bank Sahabat Sampoerna Dan KSP Sahabat Mitra Sejati , terimakasih atas kepedulianya , bantuan ini nantinya kita salurkan kepada warga yang berhak menerima, salah satunya warga yang terdampak Covid-19,”bebernya.

Dikatakanya bantuan tersebut sangat dibutuhkan pada saat pandemi dan dimasa penerapan PPKM ini cukup banyak masyarakat yang terdampak.

Sementara Kapolsek Sintang Kota IPTU Sutikno merasa bersyukur atas niat baik tersebut dan rencananya distribusikan kepada warga yang isoman.

“Niat baik ini kami terima sekaligus kami juga bersyukur akan kepedulian yang dimiliki untuk berbagi terhadap sesama terutama pada masa sulit saat ini, amanah yang diberikan ke kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyalurkannya pada masyarakat yang terdampak agar sampai dengan tepat sasaran,Amanah yang dititipkan kepada kami ini secepatnya akan di salurkan pada masyarakat” Tambahnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sahabat Sampoerna maupun KSP Sahabat Mitra Sejati yang telah memberikan bantuan tersebut karena ini dinilai sangat bermanfaat terutama mengurangi sedikit banyaknya beban masyarakat.

Pihak Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati
Heri Suprayitno, ASAM Kalbar mengatakan kegiatan kemanusiaan ini diserahkan kepada pihak Polsek Sintang Kota agar disalurkan kepada masyarakat Sintang yang terdampak Covid-19.

“Bhakti sosial aja , jadi kegiatan hari ini murni kemanusiaan, kita sisihkan sedikit rezeki dan berbagi dengan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Penulis: Sus
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *