DPRD Landak Sampaikan Laporan Hasil Reses Pimpinan Dan Anggota

Majalahmataborneonews.com,Landak-Rapat Paripurna ke-1 masa sidang 1 tahun 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dalam rangka pembukaan masa persidangan 1 tahun 2021 DPRD Kabupaten Landak dan penyampaian laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Landak.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat utama dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman didampingi Wakil Ketua Oktapius, dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Landak dan Sekretaris Dewan. Senin (19/7/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman mengatakan bahwa, hari ini telah dilakukannya pembukaan masa sidang 1 tahun 2021, serta Pimpinan dan Anggota DPRD Landak sudah menyampaikan laporan resesnya yang berkaitan tentang penyerapan aspirasi di daerah pemilihan masing-masing.

“Dan laporan ini nanti akan kita sampaikan pada eksekutif, dimana hasil dari reses itu banyak aspirasi dari masyarakat yang berkaitan dengan infrastruktur baik itu masalah jalan, jembatan, sarana pendidikan, sarana pertanian dan pelaksanaan penanganan Covid-19 ini, dan nanti akan menjadi bahan bagi alat-alat kelengkapan atau komisi-komisi DPRD Landak dalam rapat kerja dengan mitra-mitra atau dengan OPD terkait,” papar Heri Saman.

Penulis : MC DPRD Landak

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *