Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban, Ini Pesan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny

Majalahmataborneonews.com Sintang-
Setiap tanggal 10 Zulhijjah umat Islam seluruh dunia selalu memperingati hari raya Idul Adha atau kurban, namun sudah 2 tahun berjalan suasana Hari Raya Idul Adha saat ini masih di selimuti masa pandemi Covid-19. Untuk membantu warga yang berdampak Covid-19 ini dan juga merupakan suatu perintah Allah SWT dalam berkurban, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny menyerahkan 2 ekor sapi kurban kepada panitia kurban, yang dilaksanakan di Makorem 121/Abw, jln Pangeran Kuning no 1, Selasa, (20/ 7/2021).

Penyerahan hewan kurban dari Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny ini diwakili oleh Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Arm Andi Winasis kepada Ka Bintal Korem 121/Abw Kapten Inf Komar Husen yang selanjutnya untuk dilakukan pemotongan.

Brigjen TNI Ronny berharap sapi kurban tersebut nantinya dapat diberikan kepada warga yang berhak menerimanya.

“Saya serahkan hewan kurban ini kepada panitia untuk disembelih dan dibagikan kepada yang berhak menerima. Dan juga kita bantu kepada warga yang berdampak Covid-19.” Kata Danrem 121/Abw dalam keterangannya yang dibacakan oleh Kasipers.

Kesempatan yang sama, Kabintal Korem 121/Abw Kapten Inf Komar Husen mengucapkan terima kasih kepada Danrem 121/Abw atas penyerahan 2 ekor sapi sebagai hewan kurban.

“Sapi tersebut akan langsung kita sembelih dan dagingnya langsung kita distribusikan kepada yang berhak,” ucap Kapten Inf Komar Husen.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiops Kasrem 121/Abw , Kapenrem 121/Abw, Dandenmarem 121/Abw dan anggota Korem 121/Abw. Kegiatan tersebut pelaksanaan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Penulis: Sus
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *