Pamen Ahli Pangdam XII/Tanjungpura Apresiasi Pos PPKM Sintang

Majalahmataborneonews.com Sintang –
Dalam rangkaian kegiatannya melakukan pengawasan PPKM di wilayah Kodim 1205/Sintang, Pamen Ahli Pangdam XII/Tanjungpura, Kolonel Arm Mulyono melakukan pengecekan dan peninjauan pos PPKM penyekatan Sungai Ukoi, jalan Sintang – Pontianak, KM 11, Kecamatan Tebelian.

Kedatangan Kolonel Arm Mulyono pada peninjauan tersebut untuk melakukan pengecekan, pengawasan dan evaluasi pada pos PPKM yang berada di Kabupaten Sintang. Pada Kegiatannya Pamen Ahli langsung didampingi Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Dandenpom XII/1 Sintang, Mayor CPM Rayndi, Pasi Ops Kodim 1205/Sintang, Kapten Arm Iman Yulianto, dan Kapolsek Tebelian, Ipda J.E Kusuma.

Menurut Pamen Ahli Pangdam, kegiatan yang berlaku malam ini merupakan rangkaian dari pengawasan langsung terhadap pelaksanaan kegiatan PPKM di wilayah Sintang, serta untuk mengetahui sejauh mana PPKM tersebut terlaksana. Apresiasi langsung dari Pamen Ahli atas pelaksanaan kegiatan yang telah digelar dengan melibatkan sinergi berbagai pihak dalam upaya penanganan covid-19 tersebut.

“Dengan upaya pelaksanaan yang sudah dilakukan kita berharap, penanganan pada pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sintang dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat menekan penyebaran secara signifikan,” ungkapnya.

Senada dengan Kolonel Arm Mulyono, Dandim Sintang berharap pelaksanaan pos penyekatan ini terlaksana dengan baik, sebagai tindak lanjut penerapan PPKM Darurat, untuk memastikan protap dan langkah-langkah dalam pelaksanaan yang dilakukan oleh tim dilapangan.

“Kita berharap bersama, dengan pelaksanaan penyekatan pos PPKM ini dapat meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19 di Kabupaten Sintang, sehingga pandemi ini dapat segera berakhir. Tak lupa kita tetap memotivasi terhadap pelaksanaan di lapangan, agar dalam tugas dan pengabdian ini dapat berjalan aman, sukses dan lancar,” tutup Dandim Sintang.

Penulis: Sus
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *