Bantuan PKH Sembako di Menjalin Kembali Disalurkan

Bantuan PKH Sembako di Menjalin Kembali Disalurkan
Proses Penyaluran PKH Sembako di E-Warung

Majalahmataborneonews.com, Menjalin –  Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak kembali disalurkan melalui E-Warung, Minggu (18/07/2021).

Jumlah bantuan PKH tersebut berjumlah 350 KPM, dengan bentuk bantuan berupa beras 10 kg, telur dua krat, ayam satu ekor, serta tepung terigu satu kg.

Jhoni selaku Sekretaris Camat mengungkapkan selama proses penyaluran berjalan lancar karena masyarakat sudah paham alur pengambilan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap aparat, yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran PKH sehingga terlaksana dengan lancar.

“Keaktifan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lapangan sangatlah dibutuhkan, karena mereka salah satu garda terdepan dalam kemandirian sosial,” ucapnya.

Serma Agus Triyono yang turut mendampingi proses penyaluran  mengatakan, keberadaan aparat keamanan untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran.

“Sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

Serma Agus menyebut pihaknya sangat bersyukur dalam kegiatan penyaluran bantuan PKH tersebut berlangsung dengan tertib tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, karena kegiatan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar tidak ada kendala, dan semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat semakin sehat karena kebutuhan gizi terjaga dengan baik,” jelas Serma Agus.

 

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *