Dukung PPKM, Polres Landak Bagikan 150 Paket Sembako

Dukung PPKM, Polres Landak Bagikan 150 Paket Sembako
Penyerahan Paket Sembako Secara Simbolis

Majalahmataborneonews.com,  Ngabang – Guna membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan dilaksanakannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro oleh pemerintah, Polres Landak laksanakan bantuan sosial PPKM Mikro.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, secara simbolis menyerahkan bantuan sosial tersebut di aula Polres Landak yang selanjutnya akan didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan terutama yang terkena imbas akibat diberlakukannya PPKM Mikro, Jum’at (16/07/2021).

Kegiatan pelepasan program bansos PPKM Mikro Polres Landak dan Polsek jajaran Polres Landak dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/635/VII/OPS.2./2021 tanggal 16 Juli 2021 tentang kegiatan pelepasan distribusi Bansos secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sebanyak 150 paket bantuan sosial yang disalurkan oleh Polres Landak dan 10 paket oleh Polsek jajaran.

“Bantuan sosial ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia dan Polres Landak menyerahkan bantuan berupa mie instan sebanyak 150 Paket sedangkan untuk Polsek-polsek sebanyak 10 paket bantuan sosial,” ucap Ade.

Kapolres mengatakan bahwa bantuan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat terutama pedagang kaki lima dan usaha mikro.

“Dengan dilaksanakan bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama pedagang kaki lima dan usaha mikro,” tambah Ade.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *