Bansos PPKM Mikro dari Polsek Mempawah Hulu Mulai Disalurkan

Bansos PPKM Mikro dari Polsek Mempawah Hulu Mulai Disalurkan
Proses Penyaluran Bansos PPKM Mikro dari Polsek Mempawah Hulu

Majalahmataborneonews.com, Mempawah Hulu – Bertempat di Halaman Polsek Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni melaksanakan pelepasan bantuan sosial PPKM Mikro Polres Landak sebanyak 10 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (16/7/2021).

Adapun petugas yang dilepas untuk membagikan bantuan sosial tersebut yaitu anggota bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu dan dibantu oleh Babinsa 07 Karangan.

Selanjutnya petugas yang dilepas akan membagikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni saat dihubungi mengatakan kegiatan pelepasan bantuan sosial PPKM mikro berupa 10 paket sembako tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.

“Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat bantuan sosial ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya kepedulian seperti ini, diharapkan bantuan sosial berupa sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Kapolsek.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *