Peringati HUT Kodam XII Tanjungpura ke 63, Koramil Ngabang Bersihkan Makam Juang 

Peringati HUT Kodam XII Tanjungpura ke 63, Koramil Ngabang Bersihkan Makam Juang 
Anggota Koramil Ngabang saat Membersihkan Makam Juang Ngabang Desa Amboyo Inti

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr ke 63 Tahun Koramil 11/Ngabang melaksanakan karya bakti pembersihan makam pahlawan di Makam Juang Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Selasa (13/07/2021).

Danramil 11/Ngabang Kapten Inf Bambang Rusdiyanto menyampaikan, karya bakti merupakan wujud penghormatan kepada para Pahlawan yang gugur dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini adalah wujud penghargaan dan cinta kepada para Pahlawan yang telah gugur dengan gagah berani membela bangsa serta mengorbankan jiwa dan raganya untuk kita semua,” kata Kapten Inf Bambang Rusdiyanto.

“Kita laksanakan kegiatan Karya Bakti ini dengan rasa kebersamaan dan rasa persatuan dan kesatuan antara Babinsa dan masyarakat agar tercipta keharmonisan,”tambahnya

Sementara itu, Kepala Desa Amboyo Inti Sugito mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Ngabang dan masyarakat yang antusias dalam karya bakti ini, dalam karya bakti ini kita tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Dengan karya bakti inilah bentuk penghormatan kita kepada para Pahlawan yang dengan gagahnya mengorbankan jiwa dan raganya untuk NKRI,” ucap Sugito.

“Kami dan masyarakat desa Amboyo Inti mengucapkan selamat hari ulang tahun Kodam XII/TPR yang ke 63, semakin profesional, semakin solid dan semakin dekat dengan Rakyat, TNI di hati rakyat,” tambahnya.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *