Vaksinasi DPP AMPI, Pemantik Semangat Percepatan Vaksinasi Anak Muda Sampai ke Daerah

Majalahmataborneonews.com, Jakarta – Kolaborasi vaksinasi DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dengan Yellow Clinic Golkar merupakan sebuah bentuk nyata anak muda kepada semua kalangan masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini juga adalah sebagai  bentuk kesadaran dan tindakan bersama dengan tujuan hasil yang maksimal untuk mengurangi lonjakan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Demikian hal itu dikatakan Ali Ghiffar yang merupakan Ketua Departemen DPP AMPI.  “Kolaborasi Tangguh, Indonesia Bangkit”, itulah temanya.

“AMPI ingin mengajak semua elemen organisasi pemuda, khususnya pengurus daerah daripada AMPI sendiri untuk turut serta membantu pemkot, pemkab dan pemprov dalam percepatan vaksinasi di daerahnya masing – masing,” kata Ali Ghiffar Selasa (13/7/2021).

Dia menyebut, sudah saatnya segala upaya yang sifatnya positif, dalam artian memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini digalakan.

“Dengan mengikuti vaksinasi yang telah diberikan oleh pemerintah maupun lembaga – lembaga terkait, “ kata Ali Ghiffar yang juga sebagai Panitia Vaksinasi DPP AMPI ini.

Dengan kuota 1.000 orang, Ali Ghiffar berkata yang dibagi menjadi dua tahap; dimulai dari pukul 07.00  hinggga 12.00 siang, serta menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Vaksinasi DPP AMPI menggunakan vaksin Sinovac ini berjalan dengan lancar dan aman. Pada dasarnya sesuatu yang sifatnya baik untuk khalayak banyak, apalagi di masa sulit seperti ini pasti akan dimudahkan dan dilancarkan,” kata Ali Ghiffar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *