Kondisi Terkini Bupati Sintang Setelah Jalani Rawat Medis 4 Hari

Majalahmataborneonews.com Sintang-
Bupati Sintang, H. Jarot Winarno, mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, di Kediaman Pribadinya di Kota Pontianak di Kota Pontianak, Selasa (13/7/2021).

Saat ini Bupati Sintang sedang menjalani rawat jalan di kediamannya, setelah beberapa hari sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak.

Kondisi Bupati saat ini cukup stabil dan memerlukan waktu istirahat yang cukup sembari menjalani rawat jalan. Ucap Kadis Kesehatan Kabupaten Sintang Harysinto Linoh saat dihubungi media ini pada Selasa ,(13/7/2021).

Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Sintang, agar Bupati segera sehat kembali sehingga bisa menjalani aktivitas sebagai kepala daerah seperti biasanya.

“Pak.bupati sudah diijinkan keluar dari perawatan Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak, sekarang posisi beliau pemulihan sambil berobat jalan di Pontianak.”beber pria yang akrab disapa Sinto ini.

Bupati Sintang Jarot Winarno dirawat di RS selama 4 hari , dan sudah diperbolehkan pulang dan saat ini dirawat jalan.

“Bapak Bupati di rawat di RS selama 4 hari, dan sudah diperbolehkan pulang, saat ini di rawat jalan. Saya pulang ke Sintang mengikuti rapat TAPD di DPRD Sintang, usai rapat saya bertolak lagi ke Pontianak untuk mendampingi beliau lagi,”imbuhnya.(sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *