Satgas Covid-19 Sintang Rembug Tindak Lanjuti Arahan Virtual Satgas Provinsi Kalbar

Majalahmataborneonews.com Sintang –
Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang diskusi untuk merumuskan tindak lanjut pada arahan virtual Satgas Penanganan Covid-19 provinsi yang dilaksanakan di Keramba Humaniora milik Kodim 1205/Sintang usai mengikuti Vicon Rakor PPKM Darurat yang dilaksanakan di Ruang Yudha Kodim Sintang, Senin (12/07/2021).

Kegiatan yang bertujuan untuk memaksimalkan fungsi koordinasi antar unsur tersebut diharapkan dapat membangun keharmonisan dalam menyusun kebijakan penanganan setiap masalah yang ada di wilayah Kabupaten Sintang sehingga dapat ditangani dengan baik.

Berimplementasi pada situasi yang sedang terjadi saat ini, dimana pandemi covid-19 masih terjadi, maka koordinasi dan komunikasi yang adaptif sangat penting dilakukan untuk mencapai pelaksanaan tugas yang tepat pada penerapannya.

Ditemui usai kegiatan, Dandim 1205/Sintang yang juga wakil Ketua 2 Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang , Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan kegiatan tersebut di gelar guna menyamakan persepsi.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menyatukan semua energi positif dari semua unsur pimpinan di wilayah, dengan harapan dapat menghadirkan berbagai solusi dalam menunjang kelancaran pelaksanaan tugas pemerintah secara umum dalam mendukung pemerintah pusat pada penanganan pandemi covid-19,” terangnya.

“Pada intinya kita tetap mendukung program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 ini, namun dengan menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dan maksimal, harapannya akan tumbuh ide-ide kritis yang dapat membawa kebaikan dalam membangun Sintang dan membantu penanganan pandemi covid-19 ini,” tutup Dandim Sintang.

Penulis: Sus
Editor: Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *