Bupati Landak Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Santa Theresia Dari Kanak-kanak Yesus Desa Untang

Bupati Landak Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Santa Theresia Dari Kanak-kanak Yesus Desa Untang
Proses Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja oleh Bupati Landak

Majalahmataborneonews.com, Banyuke Hulu – Bupati Landak melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Santa Theresia Dari Kanak-kanak Yesus Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Jumat (09/07/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, pr, Bupati Landak dr. Karolin Margaret Natasa, Pastor paroki Albet .CSE, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman beserta anggota, Koramil menyuke Lettu inf. Ary Cahyono, Camat Banyuke Hulu, Para Kades se Kecamatan Banyuke Hulu dan Warga Masyarakat Banyuke Hulu.

Dalam sambutannya, Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, pr.
mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Landak sehingga pembangunan Gereja Santa Theresia Dari Kanak-kanak Yesus Desa Untang bisa terlaksana.

“Kami dan umat akan selalu melakukan dan kontribusi positif bagi Kecamatan Banyuke Hulu, baik secara rohani maupun fisik,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar Kecamatan Banyuke Hulu selalu menjadi kota yang cinta damai dan memegang teguh harmonisasi penduduk, dalam menjaga kerukunan antar umat beragama,” harap Uskup Agung Pontianak.

Bupati Landak dr. Karolin Margaret Natasa pada kesempatan ini mengatakan bahwa dirinya akan memegang teguh amanat yang dipercayakan warga sebagai Kepala Daerah yang harus berdiri di semua kaki golongan.

“Saya sampaikan tidak ada minoritas dan mayoritas di Kabupaten Landak,” tegas Bupati.

Bupati menambahkan semua warga masyarakat Kabupaten Landak khususnya warga Kecamatan Banyuke Hulu patuh dan taat dengan ajaran agamanya masing-masing,” ujar Bupati Landak.

Selama kegiatan pengamanan dibantu pihak Polsek Menyuke dan tanpa ada kendala hingga selesai.

 

Penulis : Tim Penulis

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *