Peringati Hari Jadi Kota Sambas Ke-390, Bupati Satono: Mari Bersama Gali Potensi Budaya

Majalahmataborneonews.com, Sambas-Peringatan hari jadi kota Sambas yang ke-390 yang dilaksanakan langsung di Istana Al Watzikhoebillah, Jum’at (9/7).
Dihadiri oleh Bupati Sambas, Satono, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Sekda Sambas, Ferry Madagaskar, Kepala OPD, Ketua DPRD Sambas, Wakil Ketua DPRD Sambas, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat. Dalam pelaksanaan, dimasa pandemi Covid-19, kegiatan yang dilaksanakan dengan mengikuti protokoler kesehatan.

Bupati Sambas, Satono, menyampaikan selamat milad Kota Sambas ke-390 Tahun, meski pada saat ini masih dalam kondisi keadaan Pandemi Covid-19, namun pelaksanaan memperingati hari jadi kota Sambas dilaksanakan dengan sederahana, lancar dan sukses.
“Mudah-mudahan semakin bertambahnya usia Kota Sambas semakin dewasa, berdaulat dan berkemajuan,” ucapnya kepada awak media.

Selanjutnya, Bupati Satono mengatakan Pemerintah Kabupaten Sambas beserta seluruh jajaran maupun stake holder sepakat dengan Kerajaan Sambas Istana Alwatzikhoebillah dibawah pimpinan Yang Mulia Pangeran Ratu Muhammad Tarhan membangun Sambas lebih baik dan berkemajuan.

“Potensi-potensi budaya yang ada di Kabupaten Sambas akan digali bersama, Kota Sambas tidak bisa dibangun sendiri, itu perlu dukungan dari stake holder, seluruh lapisan masyarakat, termasuk pihak keraton kerajaan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *