Kedekatan Babinsa Koramil Menjalin dengan Para Pelajar

Kedekatan Babinsa Koramil Menjalin dengan Para Pelajar
Foto Kebersamaan Anggota Babinsa Koramil Menjalin

Majalahmataborneonews.com, Menjalin – Babinsa Koramil 1201-06/Menjalin, Serda Sapardi, mengunjungi dan memaparkan tentang tugas pokok prajurit TNI kepada para pelajar SMAN 1 Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Kamis (08/07/2021).

Tidak dapat dipungkiri, hal tersebut membuktikan bahwasanya TNI saat ini masih sangat dicintai oleh kalangan pelajar.

Serda Sapardi menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menambah kecintaan, serta menarik perhatian para pelajar, agar minat menjadi seorang prajurit TNI.

Ia menyebut, pengenalan secara dini tentang tugas pokok seorang prajurit TNI kepada generasi muda dinilai perlu dilakukan,agar nantinya tidak mudah untuk terjerumus kepada hal-hal yang dapat merugikan mereka sendiri.

“Kita beri pengetahuan kepada adik-adik pelajar, supaya mereka lebih cinta kepada TNI dan kita berharap, dengan pengenalan yang kita lakukan ini, juga dapat menambah minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI nantinya,” ujar Serda Sapard.i

Sementara itu Pantek Rusmadi, salah satu guru SMAN 1 memberikan apresiasi serta terimakasih kepada Babinsa yang telah sudi memberikan pemahaman materi terkait tugas pokok dan fungsi dari TNI.

“Kami mengapresiasi kesediaan pak Babinsa yang telah sudi memberikan pemahaman materi terkait tugas dan fungsi Tni kepada murid kami,dan terimakasih karena sudah membantu tugas kami sebagai guru,” ucapnya.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *