Persiapan Vaksinasi Massal, Forkopimcam Sengah Temila Gelar Rakor

Persiapan Vaksinasi Massal, Forkopimcam Sengah Temila Gelar Rakor
Suasana Rakor Persiapan Vaksinasi Massal di Sengah Temila

Majalahmataborneonews.com, Sengah Temila – Sehubungan dengan pemberian vaksinasi Covid-19 massal kepada masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Sidas, Forkopimcam Sengah Temila melaksanakan kegiatan rapat koordinasi di Aula Puskesmas Sidas, Jumat (02/07/2021).

Rapat koordinasi tersebut dihadir Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel, Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi, Kapus Pahauman Budi Santosa, Kapus Senakin dr. Didi Mulyawan, Plt. Kapus Sidas H. Eko Susanto, Dokter Puskesmas Sidas dr. Hanter, Kades Sidas Deni Apriadi, Kades Rabak, Kades Keranji Mancal Selsius, Pj Kades Banying Pardodi, dan Kepsek SMA Pak Kasih Sidas Nunus.

Ericanes Panjuga selaku Camat Sengah Temila mengatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk persiapan pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 Massal kepada masyarakat di wilayah kerja puskesmas sidas.

“Puskesmas Sidas akan melaksanakan vaksinasi covid-19 massal pada tanggal 06 Juli 2021 di aula SMA Pak Kasih Sidas dengan menyiapkan 50 vial untuk 500 orang,” ungkapnya.

Letda Arm Suwandi mengatakan bahwa animo serta antusias dari masyarakat di Kecamatan Sengah Temila untuk mendapatkan Vaksin sangat tinggi.

“Harapannya pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah kerja puskesmas sidas nanti dapat berjalan dengan baik serta dapat disosialisasikan dengan masif kepada masyarakat,” ujarnya Danramil.

Dia menambahkan pihak TNI telah menyediakan 200 vial Vaksin jenis sinovac yang dapat di gunakan untuk personil TNI serta masyarakat kabupaten Landak.

“Kami pihak TNI selalu siap dan mendukung secara penuh pelaksanaan Vaksinasi massal,” tambah Suandi.

Pada kesempatan Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Vaksinasi massal yang telah dilaksanakan sebelum karena dapat berjalan dengan lancar

“Ke depan harapannya para Kapus dapat melakukan pendataan terhadap warga yang akan di vaksin sehingga dalam pelaksanaan targetnya dapat tercapai,” pinta Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan beberapa hal yang perlu di evaluasi dalam pelaksanaan vaksinasi massal.

“Saya berharap pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah kerja Puskesmas Sidas nanti dapat lebih baik lagi,” tutupnya.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *