Forkopimcam Air Besar Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal

Forkopimcam Air Besar Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal
Suasana Rakor di Kantor Camat Air Besar

Majalahmataborneonews.com, Air Besar – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Air Besar gelar rapat koordinasi terkait rencana pelaksanaan vaksinasi massal, bertempat di Kantor Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Jumat (02/07/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Air Besar, Kanit Binmas Polsek Air Besar, Bhabinkamtibmas Kepala Puskesmas (Kapus) dan staf Kecamatan.

Peltu Lontas Bangun menjelaskan, dengan adanya koordinasi lintas sektoral ini diharapkan pelaksanaan vaksinasi masal dapat segera dilaksanakan, guna percepatan akselerasi penambahan capaian sasaran vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Air Besar.

“Ini merupakan langkah baik dari pemerintah pusat dan daerah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dengan vaksinasi massal ini diharapkan peran serta masyarakat untuk mengikutinya,” ucap Peltu Lontas Bangun.

Hal senada disampaikan oleh Camat M. Ivan Zulfisani mengingat target capaian vaksinasi masih minim sehingga Untuk rencana giat vaksinasi massal akan dilaksanakan di Puskesmas Serimbu.

“Kita akan segera menginformasikan kepada para Kepala Desa,untuk melakukan pendataan terhadap warganya dan saya berharap yang mendaftar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Ivan.

 

Penulis : Tullahwi

Editor : Sahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *