Bupati Karolin Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual di Polres Landak

Bupati Karolin Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual di Polres Landak
Suasana Upacara HUT Bhayangkara di Mako Polres Landak

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Bupati Karolin Margret Natasa menghadiri Polres Landak mengikuti upacara hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 secara virtual di Ruang Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat, Kamis (01/07/2021).

Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Kepala Pengadilan Negeri Ngabang, Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Ketua DPRD Landak, Danyon Armed Ngabang, dan PJU Polres Landak.

Dalam amanatnya Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polri yang selama ini aktif dalam melaksanakan tugas pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Namun jangan lupa dengan tugas utama Polri yaitu untuk menjaga keamanan,” ungkapnya.

Jokowi berpesan agar Polri bisa meningkatkan kemampuan IPTEK dan jangan kalah dengan pelaku kejahatan, pengembangan SDM Polri harus diperhatikan secara serius serta equipmentnya.

Bupati Karolin Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual di Polres Landak
Forkopimda Landak saat Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara di Polres Landak

“Polri tidak hanya tegas tapi juga harus mengayomi masyarakat, saya ucapkan selamat bertugas dan mengabdi kepada masyarakat serta negara,” tutup Presiden.

Bupati Karolin yang hadir mengikuti upacara secara virtual di Mako Polres Landak mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Landak yang selalu bersama-sama Pemerintah Kabupaten Landak terus menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Landak terlebih lagi pada masa pandemi COVID-19 ini.

“Dengan bertambahnya usia, saya harapkan jajaran polri semakin professional kedepannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap Karolin.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro pada kesempatan itu meminta dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder dalam upaya menjalankan tugas kepolisian terkhusus pada saat Pandemi COVID-19.

“Dalam upaya mendukung Pemerintah Kabupaten Landak untuk menanggulangi penyebaran COVID-19, kami Polres Landak terus mendukung Satgas COVID-19 dengan bersama-sama melaksanakan kegiatan PPKM Mikro serta mendukung percepatan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Landak,” ungkap Ade Kuncoro.

 

Penulis : Tullahwi

Editor : Sahat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *