Polres Landak Ajangsana Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

Polres Landak Ajangsana Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75
Suasana Anjangsana Polres Landak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, diwakili oleh IPTU Ra’in selaku Kasat Binmas Polres Landak melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Anjangsana dilaksanakan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di wilayah Hukum Polres Landak, Senin (28/06/2021).

“Sesuai data yang ada sebanyak 28 Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di Kecamatan Ngabang yang kami sambangi,” ucap Ra’in.

Fulgensius salah seorang Purnawirawan Polri yang disambangi mengucapkan terima kasih atas kedatangan personil Polres Landak serta memberikan bingkisan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Landak yang masih mengingat kami yang sudah pensiun dan tidak aktif kembali di kepolisian,” kata Fulgensius.

Di tempat terpisah Kapolres Landak mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap anggota Polri yang telah Purnawirawan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75.

“Ini sebagai bentuk Kepedulian dan penghargaan kita kepada para purnawirawan kepolisian yang telah memberikan pengabdiannya di Kepolisian,” ungkap Ade.

Selain itu hal ini juga dilakukan sebagai kepedulian Polres Landak kepada Purnawirawan untuk menjalin silaturahmi setelah lama mereka tidak bertugas menjadi anggota kepolisian dengan di sambangi.

“Ini bentuk wujud kepedulian dari Polri kepada Purnawirawan dan anjangsana ini untuk memberikan dukungan untuk purnawirawan serta ucapan terima kasih kami atas pengabdian mereka kepada Polres Landak,” tambah Ade.

Kapolres Landak menambahkan dalam pelaksanaan anjangsana tetap menerapkan protokol guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *