Polsek Jajaran Polres Landak Gelar Vaksinasi Massal Serentak

Polsek Jajaran Polres Landak Gelar Vaksinasi Massal Serentak
Suasana Vaksinasi Polsek Jajaran Polres Landak

Majalahmataborneonews.com, Landak – Dalam rangka HUT POLRI ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 Polres Landak menggelar vaksin massal di setiap Polsek jajaran Polres Landak secara serentak, Sabtu (26/06/2021).

Vaksinasi dilakukan di Mako Polres Landak dan diikuti jajaran Polsek yaitu Polsek Ngabang yang dipusatkan di Puskesmas Jelimpo, Polsek Mempawah Hulu, Polsek Meranti, Polsek Kuala Behe, Polsek Mandor dan Polsek Sengah Temila.

Jumlah peserta vaksinasi diantaranya Polres Landak 852 orang, Polsek Ngabang sebanyak 100 orang, Polsek Mempawah Hulu 100 orang, Polsek Meranti 157 orang, Polsek Kuala Behe 100 orang, Polsek Mandor 100 orang dan Polsek Sengah Temila 400 orang.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini untuk segala kalangan masyarakat.

“Sasaran vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak pelajar atau yang berusia 18, lanjut usia (lansia), pegawai negeri, pedagang, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya,” ucap Ade

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dibantu tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak dan tenaga medis Puskesmas setempat.

Kapolres Landak menambahkan semoga dengan tingginya antusias masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dapat mengurangi jumlah yang terkonfirmasi Virus Covid-19.

 

Penulis : Tullahwi
Editor : Sahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *