Kecamatan Mandor Siap Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19

Kecamatan Mandor Siap Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19
Tempat Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Mandor

Majalahmataborneonews.com, Mandor – Sejumlah Personel Polsek Mandor menggelar persiapan guna mensukseskan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Camat Mandor, pada Jumat siang (25/06/2021).

Ditemui di halaman Kantor Camat Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menjelaskan bahwa persiapan ini dilakukan agar pelaksanaan vaksinasi massal dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Camat Mandor sehingga untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan maka vaksinasi yang direncanakan besok (Sabtu, 26/6/2021) dilakukan di Halaman Kantor Camat Mandor,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah sangat antusias mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi ini dan pelaksanaan vaksinasi nanti menggunakan vaksin jenis Astra Zeneca yang tingkat efektivitasnya sangat tinggi.

“Sangat terlihat kesadaran masyarakat guna mendukung percepatan penanganan Covid 19 ini, dimana pendaftaran melebihi kuota yang ditargetkan dan saya berharap agar pandemi ini cepat berlalu,” terang Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan agar warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan sewaktu pelaksanaan agar tertib serta membawa identitas diri.

“Jangan percaya berita hoax, vaksinasi halal dan aman, bagi peserta vaksin jangan lupa bawa KTP nya dan tetap patuhi protokol kesehatan dan dengan kerjasama kita semua pelaksanaan vaksinasi ini akan berjalan baik dan lancar,” harap Kapolsek.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *