Polsek Meranti Terjunkan Personel Kawal Kunjungan Uskup Agung Pontianak

Polsek Meranti Terjunkan Personel Kawal Kunjungan Uskup Agung Pontianak
Suasana Kunjungan Uskup Agung Pontianak

Majalahmataborneonews.com, Meranti – Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus berkunjung di Kecamatan Meranti Kabupaten Landak dalam rangka meninjau langsung pembangunan Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti yang dibangun di Komplek Asrama Bunda Hati Kudus Meranti, Selasa (22/06/2021).

Kedatangan Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus yang didampingi beberapa Pastor dan rombongan, disambut langsung oleh Camat Meranti Elly Kornelia, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, Pastor Mikael Jeksen Warouw, MSC dan Bruder Iben, MSC. serta jemaat Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti.

Dalam kunjungan Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. menerjunkan lima orang anggota Polsek Meranti untuk melakukan pengamanan kegiatan peninjauan pembangunan Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Meranti mengatakan bahwa pengamanan dilakukan agar situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat mengatur masyarakat sehingga mengurangi kerumunan masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Meranti menyampaikan bahwa pembangunan Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti dalam rangka membangun pelayanan pastoral serta memudahkan pelayanan publik kerohanian yang lebih baik kepada masyarakat umat katholik di wilayah Kecamatan Meranti.

“Oleh karena itu Polsek Meranti akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan kerohanian masyarakat di Kecamatan Meranti,” tutupnya.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *