Vaksinasi Covid-19 di Kalbar, Pangdam XII/Tanjungpura: Melindungi Diri

Majalahmataborneonews.com, Pontianak – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama dengan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji pada Selasa (22/6/2021) kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal. Kali ini, vaksinasi dilaksanakan di Sekretariat DPW Pemuda Melayu Kalbar.

Dalam kesempatan itu, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengapresiasi keikutsertaan Ketua DPW Pemuda Melayu Kalbar, Syarif Machmud Alkadrie dalam kegiatan vaksinasi.

“Ini juga salah satu contoh bahwa beliau sangat peduli akan pentingnya imunisasi. Ini sangat penting bagi kita semua di masa pandemi Covid-19,” kata dia.

Dia mengingatkan, vaksinasi ini akan melindungi dan membentengi diri sendiri. Kalau sudah masing – masing individu terlindungi otomatis keluarga, tetangga begitu juga lingkungannya akan terlindungi.

Kembali dia mengingatkan, vaksinasi merupakan salah satu strategi melindungi warga Kalbar. TNI-Polri dan pemerintah saat ini berjuang melakukan penanganan bagi masyakarat yang sudah positif.

“Sedangkan bagi masyarakat yang belum terkonfirmasi atau belum sakit dibentengi dengan vaksin. Diharapkan ini dapat menekan angka – angka terkonfirmasi Covid-19 di Kalbar,” kata dia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *