Kompak, Danramil Air Besar dan Kapolsek Edukasi Perkebunan

Majalahmataborneonews.com, Landak- Danramil 1201-12 Air Besar Peltu Lontas Bangun bersama Kapolsek Ipda Rinto melakukan edukasi Protokol Kesehatan (prokes) di perkebunan wilayah Desa Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak. Edukasi ini dalam rangka mencegah penyebaran covid-19,Sabtu (19/06/2021)

“Kegiatan tersebut dalam pelaksanaannya melakukan edukasi dialogis terkait PPKM bersekala Mikro menyampaikan, penerapan 3- M yakni memakai masker standar dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak sert pelaksanaan 3-T berkaitan dengan tracing, testing, dan treatment” ucap Peltu Lontas Bangun.

Peltu Lontas mengungkapkan, dengan adanya PPKM bersekala Mikro di tingkat kecamatan, diharapkan penularan Covid-19 bisa diputus dan perekonomian bisa kembali normal. 

“Sosialisasi dilakukan sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro” tegasnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengungkapkan, PPKM Berbasis Mikro ini penting disosialisasikan agar masyarakat memahami karena penularan Covid-19 di Kalbar masih tinggi.

“Sehingga semua pihak perlu untuk menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan keselamatan,” tutur Ipda Rinto. (mph 1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *