Satgas COVID-19 Sengah Temila Minta Warga Tetap Patuhi Prokes Walau Telah Divaksin

Satgas COVID-19 Sengah Temila Minta Warga Tetap Patuhi Prokes Walau Telah Divaksin

Majalahmataborneonews.com, Sengah Temila – Satgas COVID-19 Kecamatan Sengah Temila mengimbau warga desa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan usai disuntik vaksin, Sabtu (19/06/2021).

Serda Supianto, mengedukasi dan mengimbau warga desa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan usai vaksin. Vaksinasi dilakukan untuk melengkapi upaya melawan virus Covid selain disiplin dalam memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Ini penting diberitahukan, agar masyarakat tidak lupa bahwa bahaya Corona masih melanda negara kita, setelah vaksin bukan berarti kita mengabaikan prokes,” ucap Serda Supianto.

Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH yang juga Ketua Tim Satgas Covid Kecamatan mengatakan, kegiatan himbauan dan penanggulangan Covid 19 terus kita lakukan kepada masyarakat mulai dari pembagian masker, penyemprotan disinfektan, patroli penegakan prokes bersama sampai razia pembatasan masyarakat agar masyarakat paham dan sadar arti pentingnya menjaga pola hidup sehat dan disiplin 5M dalam menangkal virus Covid 19.

“Kami bersama instansi Forkopimcam Sengah Temila selalu mengedepankan humanisme untuk mengajak masyarakat bersama-sama mengatasi pandemi Covid ini dengan segala daya dan upaya. Terutama memaksimalkan tugas dan fungsi Posko PPKM skala mikro sampai ke tingkat RT,” pungkas Ericanes.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *