Kecamatan Mandor Siap Launching Desa Sadar Kerukunan

Majalahmataborneonews.com, Mandor – Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menghadiri rapat persiapan launching Desa sadar kerukunan di Gedung SDN 04 Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa siang (15/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut drs. H. Mukhlis, Kepala Kemenag Kabupaten Landak, Arjudin, Camat Mandor, Kapten CZI Inf. Joko Umbaran Danramil Mandor, Habib Arista Kasubbag TU Kemenag, Hariyanto Uar Kasi Binmas Kemenag Kabupaten Landak, Staf KUA Kecamatan Mandor, Kades, staf dan para tokoh Desa Ngarak.

Kapolsek menjelaskan bahwa rapat ini merupakan rapat terakhir persiapan yang mana nantinya pada tanggal 23 Juni 2021 akan dilaksanakan launching oleh Bupati Landak.

“Jika tidak ada kendala maka launching Desa Sadar Kerukunan akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2021 nanti yang dihadiri oleh Bupati Landak,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan ini dan ini merupakan langkah pemerintah untuk mengantisipasi potensi konflik di wilayah Kabupaten Landak.

“Saya harapkan peran serta kita semua untuk mewujudkan program pemerintah dalam menjaga kamtibmas dan dengan kegiatan ini rasa kerukunan antar umat beragama semakin baik lagi,” pungkasnya.

Selain itu Kapolek juga berpesan agar masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah sehingga aktifitas masyarakat dapat segera kembali normal.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, jangan kendor dan mari kita saling mengingatkan satu sama lain agar pandemi ini cepat berlalu,” terang Kapolsek.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *