Kedekatan Babinsa Air Besar Saat Komsos dengan Warga Binaannya di Kebun

Majalahmataborneonews.com, Landak– Babinsa Koramil 12/Air Besar, Koptu Akup Ali melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sambil memberi pendampingan budidaya sayuran kepada petani di Desa Temoyok, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Sabtu (12/6/2021).

Babinsa Koptu Akup Ali menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk memberi semangat dan motivasi kepada petani di desa binaan agar lebih giat bekerja sehingga mendapat hasil dan kesejahteraan yang baik.

“Dalam penanaman kacang dan kangkung berikutnya diberi pupuk yang rutin dan untuk lahan lebih ditingkatkan lagi kebersihannya dari rumput liar, supaya. Sayurannya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal dari sebelumnya,” terang Koptu Akup.

Pada Kesempatan yang sama, Maria, pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada Babinsa Koramil 12/Air Besar, Kodim 1201/Mph yang sudah ikut serta membantu mendampingi.

“Semoga hasil panen berikutnya akan semakin melimpah dan semoga kebaikan serta keikhlasan hati Babinsa dibalas dengan pahala yang berlipat,” tutup Maria. (mph 1201).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *