Zidam Berbagi di Desa Tanjung Mekar

Majalahmataborneonews.com, Sambas – Sedikit tindakan nyata jauh lebih penting dibandingkan beribu perencanaan yang tidak dikerjakan demikian pernyataan Pelda Slamet Widodo yang memiliki hoby menyusuri perkampungan perkampungan untuk sekedar ngopi bareng, mancing bareng maupun berbincang bincang dengan masyarakat disekitar tempat bertugas. Kamis (10/6/2021)

Tugas yang dilakukan Pelda Alamet Widodo kali ini adalah mengawasi pembangunan sarana dan prasarana yang terletak di Kecamatan Sambas sehingga dikesempatan yang ada Pelda Slamet Widodo ditemani rekan satu kantor yaitu Serma Endro Pujianto menyusurui Dusun Tanjung Rengas yang memiliki pemandangan cukup menarik yaitu hamparan air yang bisa dinikmati dari pemukiman rumah warga.

Disela penulusurannya ini Pelda Slamet Widodo singgah di rumah Bapak Amin dan Bapak Bastian yang beralamat di Dusun Tanjung Rengas Desa Tanjung Mekar Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas untuk sedikit berbagi.

Kedatangannya kali ini untuk memberikan sedikit bantuan beras, hal ini dilakukan selain untuk memberikan semangat kepada beberapa warga yang terdampak penurunan penghasilan akibat Pandemi Covid 19 juga menciptakan kepedulian serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini sejalan dengan perintah dari Letkol Czi Dwi Yudha Priagung untuk bersosialisasi dengan baik terhadap lingkungan tempat bertugas sehingga dimanapun berada kehadiran anggota Zidam XII/Tanjungpura akan ditunggu. (rilis Zidam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *