Sesuaikan Data, Babinsa Air Besar Sambangi Kantor Pertanian

Majalahmataborneonews.com, Landak – Babinsa Koramil 12/Air Besar, Kodim 1201/Mph, Sertu Abdul Hamid melaksanakan koordinasi tentang data pertanian guna menyukseskan program pencapaian swasembada padi, jagung dan kedelai di Kantor Pertanian Desa Sepangah, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (10/6/2021).

Babinsa Sertu Abdul Hamid mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, sehingga dalam melaksanakan tugas di lapangan dapat terjalin sinergitas khususnya dibidang pertanian.

“Koordinasi bidang pertanian adalah upaya sinkronisasi penyuluhan yang dilaksanakan, yang utamanya pengawalan serta pendampingan penyuluh di lokasi dan sekaligus pencapaian swasembada pangan,” ujar Sertu Abdul Hamid.

Di tempat yang sama, Petugas Pertanian Ya’ Budiansyah mengatakan, pihaknya akan selalu membangun koordinasi yang bersinergi antara penyuluh, Babinsa, Gapoktan dan Poktan dalam mengawal dan menyusun rencana kerja pendampingan pertanian di lokasi sentra pangan.

“Di sisi lain, kami apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan Koramil Air Besar selama ini,” tutur Ya’ Budiansyah.(mph 1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *