Kunjungi Polres Landak, Kapolda Kalbar Tinjau Perkembangan Kasus COVID-19

Kunjungi Polres Landak, Kapolda Kalbar Tinjau Perkembangan Kasus COVID-19
Kapolda Kalbar saat Memberi Arahan di Polres Landak

Majalahmataborneonews.com, Ngabang – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, kunjungan ke Polres Landak sekaligus memberikan arahan kepada Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan,  beserta PJU Polres Landak di ruang BKPM Polres Landak, Jumat (11/06/2021).

Kunjungan Kapolda Kalbar didampingi Kompol Belen Anggara Pratama S.I.K selaku Kabag Mutjab Biro SDM Polda Kalbar dan dalam kunjungannya Kapolda Kalbar menggunakan helikopter.

Dalam arahan pertama-tama Kapolda menyampaikan tujuan kedatangannya untuk mendengarkan penjelasan terkait update perkembangan data Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak.

“Kunjungan saya kali ini ingin mendengar langsung mengenai perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Landak, apakah meningkat atau menurun karena berdasarkan data yang ada Landak urutan peringkat ke-dua tertinggi yang terkonfirmasi Covid-19 setelah kota Pontianak,” ucap Kapolda.

Kapolda menyampaikan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan Personil Polres Landak dalam pencegahan virus Covid-19.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Personel Polres Landak yang telah melaksanakan kegiatan imbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” imbuh Kapolda.

Kapolda Kalbar juga menambahkan agar Personil tidak pernah bosan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya harapkan kita semua untuk tidak ada bosan-bosannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terhadap diri kita, keluarga dan orang-orang yang ada di sekitar kita,” tambah Kapolda.

Kapolres Landak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Kalbar

“Saya ucapkan terima kasih dan suatu kebanggaan atas kunjungan bapak Kapolda Kalbar di Polres Landak,” tutur Ade.

Kapolres Landak juga menjelaskan bahwa dalam pencegahan virus Covid-19, Polres Landak setiap hari melaksanakan imbauan penerapan protokol kesehatan.

“Mohon ijin Pak Kapolda, dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 personil Polres Landak setiap hari melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan dalam pelaksanaan kami didampingi oleh anggota Yon Armed Ngabang,” saut Ade.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *