Kasat Lantas Polres Sintang Ganti

Majalahmataborneonews.com Sintang,
Kasat Lantas Polres Sintang ganti dari AKP. Aulia Hadiputra, sebagai pejabat lama Kasat Lantas Polres Sintang yang akan bertugas sebagai Kapolsek Selatan Polresta Pontianak, dan digantikan oleh AKP. Refandri Meidika Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubag Renmin Ops Bag Bin Ops Ro Ops Polda Kalbar.

Pergantian jabatan Kasat Lantas tersebut berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kapolda Kalimantan Barat Nomor: ST / 441 / VI / Kep / 2021 tanggal 1/06/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Dalam Lingkungan Polda Kalbar.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Sintang, pada Jumat (11/06/2021).

Upacara Sertijab yang dihadiri oleh semua PJU Polres Sintang, Perwira Staf, para Kapolsek Jajaran, dan personel Polres Sintang, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Sintang, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Sintang, pada pukul 08.00 Wib.

Dalam amanatnya Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, berpesan kepada pejabat Kasat Lantas yang baru, AKP. Refandri Meidika Putra, untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dalam suasana kekerabatan, kekeluargaan yang sudah baik di Polres Sintang ini.

“Kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan dapat melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh pejabat lama dan dapat dipertahankan dan dikembangkan untuk kepentingan organisasi dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sintang khususnya dibidang Lalu Lintas.”tegas Kapolres.

Selain itu Kapolres Sintang, juga menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama, AKP Aulia Hadiputra.

“Kepada pejabat lama terimakasih atas dedikasi dan kinerja yang selama ini sudah sangat membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang Satuan Lalu Lintas hingga terciptanya situasi kamseltibcar lalulintas yang kondusif diwilayah Kabupaten Sintang.” pungkasnya.

Penulis: Sus
Editor: Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *