Forkopimcam Banyuke Hulu Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Forkopimcam Banyuke Hulu Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan
Forkopimcam Banyuke Hulu saat Membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Majalahmataborneonews.com, Banyuke Hulu – Forkopimcam Banyuke Hulu membagikan masker kepada pengendara kendaraan motor dan mobil serta pejalan kaki yang melintas di jalan Simpang Tiga di Kecamatan Banyuke Hulu, guna mencegah atau memutus penularan Covid-19, Kamis (10/06/2021).

Camat Banyuke Hulu Andre Gormico mengatakan bahwa kegiatan ini dengan mengandeng semua stake holder, guna ikut berpartisipasi dalam pembagian masker guna mencegah penularan virus corona sebagai edukasi agar masyarakat taat dengan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Menyuke dan anggota Koramil Menyuke membagikan masker kepada pengendara dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

“Kegiatan pembagian masker kain yang dibagikan kepada pengendara sepeda motor pada kesempatan ini sebanyak 1000 buah masker,” tambah Kapolsek Menyuke.

Sementara itu salah satu pengendara sepeda motor mengucapkan banyak terima kasih kepada personel TNI, Polri dan juga petugas dari Kecamatan Banyuke Hulu atas pembagian maskernya di tengah kesulitan masyarakat dan telah peduli membagikan masker secara gratis.

 

Penulis : Tullahwi

Editor : Sahat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *