Satgas COVID-19 Kuala Behe Sosialisasi PPKM Mikro Kepada Pemilik Cafe

Satgas COVID-19 Kuala Behe Sosialisasi PPKM Mikro Kepada Pemilik Cafe
Suasana Sosialisasi PPKM Mikro Kepada Pemilik Cafe di Kuala Behe

Majalahmataborneonews.com, Kuala Behe – Satgas Covid-19 Kecamatan Kuala Behe terus lakukan sosialisasi PPKM kepada masyarakat, kali ini pemilik usaha Cafe yang berada di Desa Kuala Behe diberikan pemahaman tentang PPKM Mikro, Selasa (08/06/2021) siang.

Sosialisasi PPKM Mikro satgas Kecamatan tersebut dihadiri oleh Camat Kuala Behe Ricky, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, Kepala Desa Kuala Behe Timotius Ngacam, Wakil ketua DAD Kecamatan, Temengung dan Persirah adat kuala behe serta pemilik usaha Cafe yang berada di terminal Kuala Behe serta Seboto dusun sejaya Desa Kuala Behe, bertempat di Aula Kantor Camat Kuala Behe.

Sosialisasi PPKM Mikro kepada pemilik usaha Cafe ini bertujuan agar pemilik cafe untuk bisa mematuhi instruksi Bupati Landak No.362 Th 2021 membatasi jam operasional saat PPKM Mikro sampai pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan kepada pemilik Cafe agar membatasi jam operasionalnya guna tidak mengundang masyarakat lainnya untuk melakukan kegiatan di atas pukul 21.00 WIB selama PPKM Mikro.

“Kami mewajibkan pemilik usaha untuk menghentikan kegiatan operasional sampai pukul 21.00 WIB agar masyarakat lainya tidak melakukan kegiatan, jika masih ada yang melanggar dan tidak mematuhi prokes akan dilakukan penindakan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta dilakukan tes Swab ditempat,” Ucap Kapolsek.

Dia menambahakan tidak hentinya juga selalu mengimbau untuk mematuhi protokol Kesehatan dengan 5M, agar Virus Covid-19 bisa segera berakhir.

Hal senada juga disampaikan Camat Kuala Behe Ricky bahwa aturan prokes dan PPKM mikro senantiasa harus diikuti seluruh masyarakat terutama para pemilik cafe.

“Karena di cafe yang sering menjadi tempat kumpul bisa menjadi potensi penyebaran COVID-19, mari kita sama-sama mematuhi prokes ini sehingga bisa terbebas dari COVID-19,” pungkasnya.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *