Satgas COVID-19 Desa Salumang Salurkan Sembako untuk Warga Isolasi Mandiri

Satgas COVID-19 Desa Salumang Salurkan Sembako untuk Warga Isolasi Mandiri
Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

Majalahmataborneonews.com, Mempawah Hulu – Satgas COVID-19 D Salumang Kecamatan Mempawah Hulu menyerahkan bantuan sembako untuk salah seorang warga yang menjalani isolasi mandiri setelah terdiagnosa konfirmasi Covid-19 di Dusun Saba’u, Kamis (10/6/2021).

Batituud Koramil Mempawah Hulu yang turut Serma Andut, yang turut mendampingi menyampaikan bantuan dari Pemerintah Desa Salumang tersebut untuk membantu kebutuhan pangan warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Dengan adanya wabah Covid-19 ini, tidak bosan-bosannya kami mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap melaksanakan aktifitas sehari-hari guna melindungi diri dan orang lain dari penularan virus Corona ini,” ujar Serma Andut.

Sementara itu, Kepala Desa Salumang, Yustina menyampaikan terimakasih kepada para pihak atas bantuan paket sembako yang hari ini disalurkan kepada warganya.

”Penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan ini merupakan salah satu bentuk sebagai kepedulian pemerintah Desa Salumang kepada warga,” ucap Kades Salumang.

 

Penulis : Tim Liputan

Editor : Tullahwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *